sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 12 Jun 2019 19:01 WIB

Bertahan di MU atau Gabung Inter? Lukaku: Aku Mau Liburan Dulu

Redzi Arya Pratama - detikSport
Romelu Lukaku mau liburan dulu sebelum memberi jawaban apakah bertahan di Manchester United atau gabung Inter Milan (Shaun Botterill/Getty Images) Romelu Lukaku mau liburan dulu sebelum memberi jawaban apakah bertahan di Manchester United atau gabung Inter Milan (Shaun Botterill/Getty Images)
Brussels - Kepindahan Romelu Lukaku dari Manchester Unitedt ke Inter Milan baru sebatas rumor. Sampai beberapa hari ke depan dia tak akan memberi jawaban karena mau liburan dulu.

Lukaku dikabarkan menjadi target utama Inter di bawah kepemimpinan Antonio Conte. Peluang dia pindah dianggap besar lantaran beberapa waktu sebelumnya sempat menyatakan main di Liga Italia adalah salah satu impiannya.

Conte kabarnya siap memanfaatkan momentum tersebut untuk merekrut Lukaku. Apalagi mantan manajer Chelsea ini dikabarkan berniat mendepak Mauro Icardi dari Nerazzurri.

Apa benar Lukaku akan gabung Inter?



Ditanya wartawan usai mengantar Belgia menang 3-0 atas Skotlandia, Lukaku tak memberi jawaban tegas. Meski mengaku sudah tahu apa yang akan diputuskan, Lukaku sekarang cuma mau berlibur.

"Saya punya kontrak di Man United. Saya akan berbicara dengan pihak klub dan agen, Federico Pastorello, untuk membuat keputusan terbaik," kata Lukaku dilansir Sportskeeda.

"Saya akan menikmati liburan dengan keluarga sekarang. Saya tahu apa yang akan dilakukan, tapi tak mau mengatakannya sekarang. Kita tunggu bersama. Apakah saya memprediksi musim panas yang sibuk? Ya," tambah dia.

(din/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed