sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 13 Jun 2019 12:43 WIB

Sarri Kini Pesimistis Akan Dilepas Chelsea

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Maurizio Sarri merasa pesimistis akan dilepas Chelsea. (Foto: Maxim Shemetov / Reuters) Maurizio Sarri merasa pesimistis akan dilepas Chelsea. (Foto: Maxim Shemetov / Reuters)
Empoli - Maurizio Sarri diklaim pesimistis dengan peluangnya melatih Juventus di musim depan. Kabarnya, Chelsea mempertimbangkan kembali untuk mempertahankan Sarri.

Bukan rahasia apabila Juventus mengejar tanda tangan Sarri untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Massimiliano Allegri. Kedua belah pihak bahkan disebut-sebut sudah menjalin kesepakatan.

Akan tetapi, Chelsea sedang menimbang lagi keputusan melepas mantan alenatore Napoli itu. Pasalnya, opsi-opsi suksesor Sarri tidak cukup memuaskan termasuk Frank Lampard dan Rafael Benitez.


Presiden Empoli Fabrizio Corsi mengungkapkan bahwa Sarri memiliki masalah untuk meninggalkan Chelsea. Sekalipun, Juve menjanjikan untuk segera menuntaskan saga ini.

"Sarri punya masalah untuk pergi dari Chelsea," ucap Corsi, mantan bos Sarri di Empoli, yang dikutip Football Italia. "Sekarang dia menggerutu dan sedikit pesimistis."


"Kami mendengarnya dari dia pada pagi ini, tapi Juve mengatakan kepada saya pada hari Sabtu bahwa mereka yakin perekrutan Sarri akan selesai secepatnya. Itu hari Sabtu, sekarang sudah hari Rabu..."

"Saya harap untuk kebaikan semua orang, hal ini bisa segera selesai," kata dia.

Meski tak cemerlang-cemerlang amat, musim debut Sarri di Inggris cukup sukses. Sarri mengantar Si Biru finis ketiga di Premier League dan mencapai dua final di mana salah satunya menghasilkan gelar juara Liga Europa.


Simak Juga "Bintang Premier League yang Mungkin Hengkang":

[Gambas:Video 20detik]

(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com