sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Jun 2019 22:54 WIB

Inter Akan Rekrut 3-4 Pemain

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Inter Milan berencana merekrut tiga sampai empat pemain pada bursa transfer musim panas ini (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Inter Milan berencana merekrut tiga sampai empat pemain pada bursa transfer musim panas ini (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Inter Milan masih memantau pemain di bursa transfer musim panas ini. Nerazzurri berencana mendatangkan tiga sampai empat pemain.

Inter sudah dikait-kaitkan dengan sejumlah gelandang dan striker pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa di antaranya adalah Nicolo Barella, Edin Dzeko, sampai Romelu Lukaku.

Namun hingga saat ini belum ada pemain baru yang mendarat di Giuseppe Meazza. Sejauh ini, Inter baru mempermanenkan status Matteo Politano dan Eddy Salcedo.


Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, menyebut klubnya berharap bisa merekrut tiga sampai empat pemain baru pada jendela transfer kali ini. Meski demikian, Ausilio enggan menyebut nama pemain bidikan Inter.

"Antonio Conte menghargai skuat," ujar Ausilio kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia.

"Dia menghubungi saya 10 kali dalam sehari untuk bertanya soal perkembangan baru. Kami tidak akan menyebut nama: kami akan merekrut tiga atau empat pemain, mencari kualitas di atas kuantitas."

"Kami sedang berusaha, tapi di titik ini tidak masuk akal bicara soal nama. Saya memang menonton pertandingan antara Inggris dan Prancis (di Piala Eropa U-21), tapi saya menggunakan kesempatan itu untuk melihat pemain berpotensi."

"Meski demikian, kami sedang memantau beberapa nama," kata Ausilio.

(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed