sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 22 Jun 2019 08:21 WIB

Kalau Mau Lukaku, Inter Mesti Siapkan Rp 1,34 Triliun

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Romelu Lukaku siap dilepas Manchester United. (Foto: Reuters) Romelu Lukaku siap dilepas Manchester United. (Foto: Reuters)
Jakarta - Manchester United membuka kemungkinan melego Romelu Lukaku. Siapapun yang datang membawa 75 juta pound sterling akan mendapatkan perhatian mereka.

Tim yang sejauh ini dikabarkan tertarik dengan Lukaku adalah Inter Milan. Inter kini ditangani Antonio Conte, pria yang dulu pernah menginginkan Lukaku semasa di Chelsea.




Lukaku sendiri sudah mengirimkan sinyal-sinyal tertarik gabung dengan Inter. Tak cuma mengaku mengidamkan bermain di Serie A, dia memuji Conte sebagai manajer terbaik di dunia.

Nah, Inter bisa menjemput Lukaku jika bisa menyediakan uang tunai senilai 75 juta pound atau sekitar RP 1,34 triliun. Sky Sports melaporkan bahwa MU siap melepas penyerang asal Belgia itu di harga tersebut.




Dalam laporan yang sama, Sky Sports turut mengungkapkan bahwa seorang sumbernya menyebut Inter saat ini masih kekurangan lebih dari 30 juta pound dalam proposal yang mereka tawarkan. Angka yang tak kecil, tapi bisa ditutupi dari penjualan Mauro Icardi.

Icardi memang terus dispekulasikan masa depannya. Penyerang asal Argentina itu sempat bermasalah dengan manajemen, diyakini bersumber dari persoalan perpanjangan kontrak.




Lukaku musim lalu tampil 45 kali di semua kompetisi, mencetak 15 gol dan empat assist. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer tak keberatan melepasnya karena lebih memprioritaskan Marcus Rashford. (raw/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com