sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 25 Mar 2020 02:02 WIB

Roma Bisa Dapat Diskon untuk Smalling, Asalkan ...

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
MILAN, ITALY - DECEMBER 06:  Chris Smalling of AS Roma reacts during the Serie A match between FC Internazionale and AS Roma at Stadio Giuseppe Meazza on December 6, 2019 in Milan, Italy.  (Photo by Emilio Andreoli/Getty Images) AS Roma berniat mempermanenkan Chris Smalling dari Manchester United (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Jakarta -

Ada harapan bagi AS Roma yang ingin mempermanenkan Chris Smalling dari Manchester United. Namun ada situasi yang harus terpenuhi lebih dulu jika Roma ingin dapat Smalling dengan harga lebih murah.

Roma meminjam Smalling dari MU untuk musim 2019-1010 seharga 3 juta euro. Terkesan dengan performa Smalling, Roma berniat mempermanenkan status bek 30 tahun itu.

Namun Roma menghadapi ganjalan berupa harga tinggi yang dipasang MU. Setan Merah kabarnya meminta 35 juta euro untuk Smalling.

Namun, menurut La Gazzetta dello Sport, MU bisa saja mengubah permintaannya. Syaratnya adalah MU bisa mendaratkan Kalidou Koulibaly lebih dulu dari Napoli.

Koulibaly sudah lama disebut-sebut sebagai incaran MU. Musim panas lalu, Napoli kabarnya menolak tawaran sebesar 100 juta euro untuk bek asal Senegal itu.

Jika bisa mendapatkan Koulibaly, MU diklaim bisa saja menurunkan harga Smalling. Smalling sendiri kabarnya juga tak keberatan tetap di Roma.

Smalling musim ini jadi pilihan utama Roma di lini belakang. Bek internasional Inggris itu sudah tampil 28 kali di semua kompetisi, mencetak dua gol dan satu assist untuk Giallorossi.



Simak Video "AS Roma Bidik Chris Smalling?"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com