DetikSepakbola
Senin 16 Januari 2017, 19:01 WIB

Mueller Kesal dengan Perdebatan soal Posisinya di Bayern

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Mueller Kesal dengan Perdebatan soal Posisinya di Bayern Foto: REUTERS/Lukas Barth
Munich - Thomas Mueller mulai muak dengan perdebatan soal posisinya di lapangan. Pemain Bayern Munich itu menegaskan bahwa dia siap tampil maksimal di manapun posisinya.

Paruh pertama Bundesliga musim ini tak berjalan baik untuk Mueller. Pemain internasional Jerman itu hanya mencetak satu gol dari 13 kali penampilannya di liga.

Peforma Mueller yang jauh dari kata memuaskan itu lantas menimbulkan pertanyaan terkait posisinya di lapangan. Bersama Carlo Ancelotti, Mueller ditempatkan sebagai penyerang sayap dalam formasi 4-2-3-1.

Situasi tersebut lantas membuat Mueller disebut-sebut tidak cocok dengan skema Ancelotti. Tapi Ancelotti selalu menegaskan bahwa penyerang berusia 27 tahun itu masih penting untuk timnya.

[Baca juga: Mueller Dianggap Tidak Cocok dengan Skema Ancelotti]
[Baca juga: Ancelotti Tegaskan Mueller Masih Penting untuk Bayern]

Perdebatan yang berkepanjangan itu membuat Mueller frustrasi.

"Orang-orang terlalu membesar-besarkan semua ini. Bukan cuma beberapa pekan terakhir, tapi secara umum. Orang-orang harusnya cukup membiarkannya," ujar Mueller seperti dikutip dari Soccerway.

"Cukup lihat kami sebagai tim dan jangan selalu menuding satu pemain."

"Saya akan bermain di manapun pelatih menginginkan saya bermain dan saya akan memberi segalanya di setiap posisi," katanya menegaskan.


(nds/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed