DetikSepakbola
Jumat 03 Maret 2017, 00:40 WIB

Aubameyang Tak Mau Lagi Bicarakan Masa Depannya

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Aubameyang Tak Mau Lagi Bicarakan Masa Depannya Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay
Dortmund - Bomber Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang tak mau lagi membahas masa depannya. Menyusul performa menurun yang sedang dialami Aubameyang.

Penyerang internasional Gabon itu belum lama ini menerima kemarahan dari pelatih dan manajemen Dortmund. Pasalnya, Aubameyang terus-menerus membahas potensi kepergiannya dari Signal Iduna Park, dengan Real Madrid sebagai klub impiannya.

[Baca Juga: Tuchel Sebal Dengar Komentar Aubameyang soal Masa Depannya]
[Baca Juga: Dortmund Tak Suka Komentar Aubameyang soal Masa Depannya]

Di sisi lain, Aubameyang kesulitan kembali ke performa terbaiknya setelah pergantian tahun. Pesepakbola berusia 27 tahun itu memang telah mencetak 24 gol dalam 30 penampilannya di sepanjang 2016-17.

Namun, Aubameyang baru membuat tiga gol dalam delapan penampilan terakhirnya. Tak ayal, Aubameyang pun menjadi sasaran kritik. Die Borussen sedang berjuang untuk finis di dua besar Bundesliga, dan berada di situasi tak menguntungkan di Liga Champions usai dikalahkan Benfica 0-1 di perdelapanfinal leg I.

Dortmund kini membutuhkan fokus Aubameyang di sisa kompetisi. Lagi pula, Aubameyang tidak akan mudah untuk pergi karena masih terikat kontrak sampai tiga tahun ke depan.

"Aku benar-benar tidak tahu. Aku cuma fokus pada musim ini dan aku tidak ingin terlalu memikirkan tentang hal itu sekarang," kata Aubameyang kepada DAZN, yang dikutip Soccer Way.

"Beberapa pekan terakhir terasa sulit setelah komentar terakhirku. Jadi aku tidak ingin membicarakannya lagi," lugas dia.
(rin/mfi)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed