DetikSepakbola
Senin 13 Mar 2017, 12:53 WIB

Boateng Senang Bisa Main Lagi

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Boateng Senang Bisa Main Lagi Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay
Munich - Kemenangan atas Eintracht Frankfurt berarti spesial untuk bek Bayern Munich Jerome Boateng. Pasalnya itu adalah laga comeback Boateng setelah absen lama.

Boateng sudah absen empat bulan terakhir ini karena cedera otot dada. Cedera itu pun membatasi penampilan Boateng yang selama ini jadi andalan Bayern di lini belakang.

Dicatat Transfermarkt, Boateng baru tampil 13 kali di seluruh kompetisi dengan 848 menit bermain. Wajar saja musim 2016/2017 ini terasa menjengkelkan untuk Boateng.

Ketika rekan-rekannya berjibaku di berbagai kompetisi yang diikuti Bayern, Boateng malah harus lama mendekam di ruang perawatan. Untungnya di saat Boateng absen, Bayern masih melaju oke di Bundesliga, Liga Champions, dan DFB-Pokal.

Saat-saat yang ditunggu Boateng pun tiba saat Bayern menghadapi Eintracht di Allianz Arena, Sabtu (11/3/2017) malam WIB kemarin. Bek berdarah Ghana-Jerman itu masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Javi Martinez.

Boateng Senang Bisa Main LagiFoto: REUTERS/Wolfgang Rattay

Dia pun langsung mendapat tepuk tangan dari suporter tuan rumah yang sudah lama menantikan aksi Boateng.

"Rasanya selalu nyaman ketika Anda bermain dan skornya sudah 3-0. Memang butuh waktu lama. Saya berharap bisa terbebas cedera dan membantu tim," ujar Boateng di situs resmi DFB.

"Saya tidak punya target, tapi saya tentunya selalu memotivasi diri saya dari hari ke hari untuk segera kembali bermain secepatnya. Saya ingin bebas dari cedera dan kembali ke level terbaik saya," sambungnya.



(mrp/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed