DetikSepakbola
Rabu 15 Maret 2017, 17:51 WIB

Bayern Bebas Cedera, Ancelotti Harus Buat Keputusan-Keputusan Sulit

Kris Fathoni W - detikSport
Bayern Bebas Cedera, Ancelotti Harus Buat Keputusan-Keputusan Sulit Foto: AFP/Javier Soriano
Munich - Kubu Bayern Munich saat ini sedang bebas dari belitan cedera pemain. Tapi hal itu justru dinilai bisa memberi masalah tersendiri buat Carlo Ancelotti.

Pendapat tersebut dilontarkan oleh Ottmar Hitzfeld, yang juga pernah melatih Bayern, terkait situasi yang dihadapi oleh Ancelotti saat ini.

Sepanjang 2016-17 ini Bayern beberapa kali diganjal cedera. Tapi kembalinya Franck Ribery dan Jerome Boateng membuat Ancelotti akhirnya dapat memiliki skuatnya secara lengkap.

Akibat hal itu Ancelotti pun terpaksa membangkucadangkan beberapa pemain topnya dan Hitzfeld menyebut bahwa hal itu dapat terus berlanjut.

"Sekarang saya bisa mengakuinya, bahwa terkadang adanya pemain yang cedera ringan bisa meringankan tugas pelatih," ujar Hitzfeld kepada Sport Bild.

"Saat ini Ancelotti harus membuat keputusan-keputusan yang sulit. Situasinya sangat sengit. Luar biasa seluruh pemain dalam kondisi fit 100%.

"Itu bisa menjadi sebuah masalah tersendiri buat pelatih. Ia harus bertanya pada dirinya sendiri siapa yang akan duduk di bangku cadangan dan siapa yang benar-benar cuma jadi penonton," tuturnya seperti dilansir Soccerway.




(krs/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed