DetikSepakbola
Jumat 07 Apr 2017, 02:50 WIB

Perbincangan soal Treble Warnai Ruang Ganti Bayern

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Perbincangan soal Treble Warnai Ruang Ganti Bayern Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen
Munich - Para pemain Bayern Munich bermimpi untuk kembali meraih treble pada musim ini. Perbincangan tentang hal tersebut menjadi bumbu di ruang ganti Die Roten.

Bayern meraih treble pada musim 2012/2013 saat masih dilatih oleh Jupp Heynckes. Mereka berpeluang untuk mengulangi pencapaian tersebut pada musim ini karena masih bertahan di tiga kompetisi berbeda.

Bayern kini memimpin klasemen Bundesliga dengan keunggulan sepuluh poin atas RB Leipzig yang menjadi pesaing terdekat. Di arena DFB-Pokal, mereka akan menghadapi Borussia Dortmund di babak semifinal. Sementara itu, Real Madrid sudah menunggu tim asuhan Carlo Ancelotti itu di perempatfinal Liga Champions.

Bek Bayern, Rafinha, mengakui bahwa treble menjadi topik perbincangan antara dia dan rekan-rekannya di Bayern.

"Ya, kami sudah membicarakan soal itu di ruang ganti," ungkap Rafinha kepada Omnisport.

"Tentunya ini merupakan topik besar buat kami. Kami pernah melakukannya pada 2013. Itu adalah momen-momen yang tak terlupakan," katanya.

"Semua orang tahu kami harus bekerja keras untuk mengulanginya, tapi kami punya peluang. Targetnya adalah memenangi titel sebanyak mungkin. Saya yakin kami akan meraih sesuatu yang besar musim ini," kata pemain asal Brasil itu.

Bayern akan menjamu Dortmund dalam laga Der Klassiker di Bundesliga, Sabtu (8/4/2017) besok.



(mfi/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed