DetikSepakbola
Rabu 08 Agustus 2018, 18:00 WIB

Robert Lewandowski Dipastikan Bertahan di Bayern Munich

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Robert Lewandowski Dipastikan Bertahan di Bayern Munich Robert Lewandowski akan bertahan di Bayern Munich. (Foto: Christof Stache/AFP Photo)
Munich - Berakhir sudah saga masa depan Robert Lewandowski di Bayern Munich. Pelatih Bayern Niko Kovac memastikan bomber Polandia itu bertahan.

Di musim panas ini, Lewandowski sempat santer dilaporkan ingin meninggalkan Allianz Arena setelah empat musim bergabung. Mantan bintang Borussia Dortmund itu ngebet pindah ke Real Madrid, mengingat Cristiano Ronaldo sudah hengkang.

Keinginan Lewandowski tidak disambut Bayern. Die Roten bersikukuh tidak akan melepas Lewandowski, sekalipun ada yang berani menebusnya seharga Rp 2,5 triliun.


Pada prosesnya, Lewandowski dan Kovac melakukan pembicaraan untuk membahas masa depan si pemain. Rupanya Kovac bisa meyakinkan Lewandowski untuk bertahan.

"Memang benar bahwa Robert dan saya berbicara pada pekan lalu," Kovac mengungkapkan kepada Sport Bild, yang dilansir DW. "Robert tahu bagaimana saya ke dia dan apa yang saya pikirkan tentang dia. Seluruh klub tahu kualitas yang dia punya."


"Dia sudah pasti di antara tiga striker top dunia di posisi ini. Kami tentunya tidak akan membiarkan dia pergi. Itu yang saya katakan kepada dia," ungkap pelatih asal Kroasia ini.

"Robert menerimanya, dan saya sangat senang karena dia menerimanya."

Kabar bertahannya Lewandowski pastinya melegakan bagi Bayern. Pasalnya, the Bavarians sudah kehilangan Arturo Vidal yang dilego ke Barcelona, dan Jerome Boateng yang mungkin akan bergabung Paris St. Germain.

Lewandowski masih terikat kontrak hingga 2021 di Bayern.



(rin/raw)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed