sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 14 Apr 2009 00:11 WIB

Van Gaal Goda Bayern

- detikSport
Alkmaar - Masa depan Juergen Klinsmann di Bayern Munich tengah dispeskulasikan. Pelatih AZ Louis Van Gaal pun mulai melancarkan godaan ke Bayern.

Situasi untuk Klinsmann saat ini konon tidaklah teramat menyenangkan. Jika gagal mempersembahkan titel juara Bundesliga musim ini, kabarnya dia harus siap angkat kaki.

Hal tersebut tentu tak luput dari perhatian para pelatih yang boleh jadi berminat menukangi 'Die Roten'. Van Gaal tampaknya adalah salah satunya.

"Saya tak lagi tertarik gabung dengan tim kecil. Tapi saya jelas bisa melihat diri sendiri menangani tim besar seperti Bayern Munich," kata pelatih asal Belanda itu kepada NRC Handelsblad yang dikutip Goal.

Kontrak Van Gaal dengan AZ sendiri akan tuntas tahun 2010 mendatang dan dia menegaskan dirinya tak punya niatan untuk memperpanjang.

"Presiden AZ dan fans ingin saya tetap ada di klub dan menjadi Alex Ferguson-nya AZ. Tapi saya masih punya ambisi melatih tim besar atau timnas, dan saya pasti meninggalkan AZ tahun 2010," lugas eks pembesut Ajax, Barcelona dan timnas Belanda itu.


(krs/key)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed