Bayern Kalah Lagi

- Sepakbola
Sabtu, 05 Mar 2011 23:38 WIB
Hannover - Bayern Munich belum mampu bangkit dari keterpurukan usai dikalahkan Borussia Dortmund akhir pekan lalu. Menyambangi markas Hannover 96, Die Roten takluk 1-3.

Kekalahan ini membuat posisi Bayern di klasemen bergeming di posisi empat dengan nilai 42. Namun ini mereka masih berpeluang digeser oleh Mainz yang baru memainkan laganya besok.

Sementara buat Hannover, tiga angka tambahan yang diperoleh terus membuat mereka di urutan dua klasemen dengan nilai 47.

Memainkan laga di AWD Arena, Sabtu (5/3/2011) malam WIB, Thomas Kraft dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri ketika pertandingan baru berumur 16 menit.

Memanfaatkan crossing Konstantin Rausch, Mohammed Abdellaoue membuat Hannover memimpin 1-0. Hingga babak pertama usai, skor tidak berubah.

Kini giliran Rausch yang mencatatkan namanya di papan skor saat laga memasuki enam menit babak kedua. Bayern lantas memperkecil kedudukan empat menit kemudian lewat sundulan Arjen Robben hasil kerja sama dengan Franck Ribery.

Akan tetapi Hannover mengubur asa Bayern untuk memetik poin di pertandingan ini. Di menit ke-62, sepakan Sergio Pinto dari tengah kotak penalti sukses memastikan tiga angka buat tim tuan rumah.


Nurnberg Pesta Gol

Di pertandingan lainnya, Nurnberg sukses memetik kemenangan meyakinkan atas St. Pauli. Melakoni laga di depan publiknya sendiri di Easy Credit, tim berjuluk Die Legende mencukur tamunya lima gol tanpa balas.

Christian Eigler menjadi bintang kemenangan Nurnberg usai menyumbang empat gol. Satu gol lainnya diukir oleh Philipp Wollscheid di menit ketiga.

Kemenangan ini sementara mendongkrak posisi Nurnberg ke urutan enam klasemendengan nilai 39 hasil 25 kali bertanding sedangkan St Pauli harus turun ke posisi 13 dengan nilai 28.


Hasil pertandingan lain:

Monchengladbach 2-0 Hoffenheim
Stuttgart 1-0 Schalke
Eintracht Frankfurt 0-0 Kaiselautern
(rin/krs)