sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Mar 2011 01:18 WIB

Schalke Akui Neuer Diincar MU

- detikSport
Gelsenkirchen - Isu bahwa Manchester United sedang membidik Manuel Neuer dibenarkan oleh klub pemilik sang kiper, Schalke 04. Jika MU serius menginginkan Neuer, sebaiknya mereka mengirimkan proposal resmi.

Adalah presiden Schalke sendiri yang mengatakan bahwa ada pendekatan terhadap pihaknya terhadap Neuer, terhubung nama Manchester United.

"Sebuah agen internasional telah mendekati saya dan memberitahu bahwa MU tertarik pada Neuer. Kalau kami mendapat permintaan tertulis dari Manchester, kami akan mempelajarinya," demikian Clemens Tonnies kepada harian Bild yang dilansir AFP, Kamis (24/3/2011).

Ini bukan kali pertama Neuer diisukan diincar Red Devils. Sejak tampil gemilang di Piala Dunia 2010, ia menjadi kandidat utama MU untuk menggantikan Edwin van der Sar yang akan gantung sepatu di akhir musim ini.

Neuer, yang pada 27 Maret ini akan genap berusia 25 tahun, kontraknya di Schalke akan berakhir tahun depan. Ia juga pernah digosipkan menjadi target perburuan Bayern Munich.

"Buat saya Manuel Neuer adalah kiper terbaik dunia. Kala dia bisa dibeli, Anda harus menggaet dia," cetus mantan presiden Bayern, Franz Beckenbauer, minggu lalu.



(a2s/nar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com