sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 31 Mar 2011 01:20 WIB

Magath Pergi, Raul Tetap Setia Schalke

- detikSport
Schalke - Penyerang Schalke Raul menegaskan akan menghormati kontraknya. Kendati Felix Magath pelatih yang sudah merekrutnya telah hengkang.

Magath bisa dibilang menyelamatkan karir Raul. Saat terpinggirkan di Real Madrid, Magath sukses memboyong bomber Spanyol itu ke Schalke.

Keyakinan Magath terbukti. Meski telah memasuki usia senja, Raul masih mampu tampil oke dan telah mencetak 11 gol untuk The Royal Blues.

Akan tetapi Schalke memutuskan untuk memecat Magath awal bulan ini karena dianggap gagal mengangkat performa tim. Ralf Ragnick pun ditunjuk sebagai penggantinya.

Kontrak Raul sendiri baru akan habis pada tahun depan. Ia bertekad untuk menjaga komitmennya kepada Schalke dengan atau tanpa Magath.

"Aku tidak menandatangani kontrak dengan Felix Magath tapi dengan Schalke. Aku seorang pemain Schalke," tegas pemilik nama Raul Gonzalez Blanco itu kepada Bild yang dikutip Reuters.

Schalke berpeluang memenangi Piala Jerman dan akan berhadapan dengan klub divisi dua Duisburg untuk memperebutkan trofi.

"Aku telah memenangi beberapa piala dalam karirnku tapi belum pernah memenangi piala domestik. Kami ingin memenangi Piala Jerman. Menurut secara pribadi, itu adalah yang paling penting," imbuh dia.



(rin/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED