sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Apr 2011 23:03 WIB

Pelatih Hoffenheim Dipersilakan Pergi di Akhir Musim

- detikSport
Hoffenheim - Menjelang akhir Bundesliga 2010-11, bertambah satu lagi pelatih yang dipastikan akan kehilangan pekerjaan. Namun Marco Pezzaiuoli baru akan pergi dari Hoffenheim setelah musim usai.

Pezzaiuoli yang baru bekerja sejak Januari lalu dipersilakan menangani Hoffenheim hingga musim berakhir sembari memberi kesempatan klub mencari pelatih pengganti.

Pezzaiuoli telah menangani Hoffe dalam 12 pertandingan sejak ditunjuk menggantikan Ralf Rangnick pada Januari lalu. Capaian pria 42 tahun itu tidak cukup bagus karena Hoffe cuma dibawanya meraih 12 angka.

"Jelas, sulit buat Marco dengan adanya pergantian pelatih serta adanya pemain yang pergi di bursa musim dingin," kata General Manager Hoffenheim, Ernst Tanner, seperti dilansir SkySports.

"Tetapi mengingat perkembangan di beberapa minggu terakhir, kami memutuskan untuk memasuki musim baru (2011-12) dengan pelatih lain," imbuh Tanner.

Pezzaiuoli yang mantan asisten Rangnick masih akan memimpin Hoffenheim di lima laga Bundesliga tersisa musim ini. Hanya saja, Pezzaiuoli harus berhati-hati mengingat pemecatan bisa terjadi lebih cepat seperti yang menimpa pelatih Bayern Muenchen, Louis van Gaal.



(arp/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com