sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 25 Apr 2011 00:42 WIB

Wolfsburg Jaga Harapan Usai Hantam Koeln

- detikSport
Wolfsburg - Harapan VfL Wolfsburg untuk bertahan di Bundesliga musim depan masih terjaga. Meski belum meninggalkan zona degradasi mereka kini naik ke posisi 16 usai mengandaskan Koeln dengan skor telak 4-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Volkswagen Arena dan berakhir Senin (25/4/2011) dinihari WIB, Wolfsburg unggul 2-0 di babak pertama lewat dua gol yang dibuat Mario Mandzukic. Gol pembuka tercipta di menit 14 sebelum digandakan saat laga tersisa enam menit.

Keunggulan dua gol tuan rumah tak bertahan hingga turun minum. Soalnya di menit 42 Sebastein Freis mampu memperkecil ketinggaln Koeln dan mengubah skor menjadi 1-2.

Di menit 58 Wolfsburg kembali memperlebar jaraknya setelah Ashkan Dejagah menjebol gawang Koeln. Dan dua menit sebelum pertandingan Dejagah berhasil melesakkan gol keduanya untuk memastikan kemenangan Wolfsburg dengan 4-1.

Ini merupakan kemenangan pertama Wolfsburg di bawah pelatih Felix Magath, yang datang ke klub tersebut bulan lalu. Hasil tersebut juga mengantar Wolfsburg naik satu anak tangga ke urutan 16 dengan pojn 32.

Meski masih tertahan di zona degradasi, Wolfsburg masih dianggap punya peluang besar bertahan di Bundesliga karena masih ada tiga pertandingan tersisa di musim ini.




(din/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com