sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 07 Feb 2014 19:35 WIB

Robben: Bayern Klub Terbaik di Dunia

- detikSport
Christof Stache/AFP
Munich - Winger Belanda Arjen Robben membuka lebar kans pensiun di Bayern Munich. Robben tak berminat pindah klub lagi karena sudah ada di klub terbaik di dunia.

Robben hijrah ke Allianz Arena pada 2009 setelah menjalani karier di Chelsea dan Real Madrid. Bersama Die Roten, pria berusia 30 tahun itu mencapai puncak kariernya dengan meraih sembilan gelar termasuk Treble pada tahun lalu.

Meski tak lagi dilatih pelatih yang sudah memberi sukses besar, Jupp Heynckes, Bayern tetap tampak garang di bawah arahan Josep Guardiola. The Bavarians masih dalam persaingan mempertahankan gelar-gelarnya.

"Akan sangat bagus jika Bayern jadi klub terakhirku," ujar Robben kepada Bild seperti diwartakan Soccer Way. "Kami punya sebuah tim yang menakjubkan dan ku senang di sini."

"Plus, aku tidak bisa berpindah ke klub yang lebih baik lagi. Anda selalu ingin bermain di sebuah klub yang lebih besar ketika Anda muda, tapi tidak ada lagi klub yang lebih besar daripada Bayern."

"Aku sudah pernah bermain untuk Chelsea dan Real Madrid saat masih muda. Tapi sekarang aku bermain untuk klub terbaik di dunia dan aku tidak bisa pindah ke klub yang lebih besar lagi," nilai Robben.

(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com