sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Jul 2016 06:04 WIB

Schalke: Sane Minta Dijual

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Foto: AFP/NORBERT SCHMIDT Foto: AFP/NORBERT SCHMIDT
Foto: AFP/NORBERT SCHMIDT Foto: AFP/NORBERT SCHMIDT
Gelsenkirchen - Jalan Manchester City untuk mendapatkan Leroy Sane tampaknya makin terbuka. Bintang muda Schalke 04 itu telah menyatakan keinginannya untuk pergi pada musim panas ini.

Sane adalah salah satu incaran manajer baru City, Pep Guardiola. Akan tetapi, Schalke ngotot tak mau melepaskan pemain sayap berusia 20 tahun itu.

Selain City, Real Madrid dan Bayern Munich juga disebut-sebut meminati Sane. Namun, belakangan Bayern membantah rumor tersebut.

Schalke kini siap untuk menegosiasikan transfer Sane dengan klub lain. Mereka tak punya pilihan karena si pemain sendiri sudah meminta dijual.

"Leroy dengan jelas menyatakan bahwa dia ingin pergi pada musim panas ini," jelas Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel, seperti dikutip Soccerway.

"Kami harus menerimanya. Kami hanya akan mendiskusikan transfer jika kondisinya terbaik untuk Schalke," kata Heidel.

Sane, yang mencetak sembilan gol dan tujuh assist untuk Schalke dalam 42 laga musim lalu, kabarnya dibanderol 50 juta euro (sekitar Rp 723,7 miliar). Jika jadi bergabung dengan City, dia akan menjadi rekrutan keempat pada musim panas ini setelah Ilkay Guendogan, Nolito, dan Oleksandr Zinchenko.

(mfi/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com