DetikSepakbola
Kamis 18 Januari 2018, 20:23 WIB

Dortmund Tak Suka Wenger Bahas Aubameyang

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Dortmund Tak Suka Wenger Bahas Aubameyang Pierre-Emerick Aubameyang kabarnya diincar Arsenal (Wolfgang Rattay/REUTERS)
Dortmund - Komentar Arsene Wenger soal Pierre-Emerick Aubameyang bikin Borussia Dortmund panas. Dortmund tak suka Wenger membahas pemain yang bukan miliknya.

Nama Aubameyang mencuat ke publik menjadi calon pengganti Alexis Sanchez yang bakal menuju Manchester United. Aubameyang kabarnya berharga 60 juta pound sterling dan bukan dana yang sulit dipenuhi pihak The Gunners.

Aubameyang bahkan kabarnya sudah diberikan izin untuk tidak ikut latihan pekan ini untuk mengurus kepindahannya ke Emirates Stadium Januari ini. Apalagi Aubameyang kembali berulah dan membuatnya ditepikan dari klub sementara waktu.


Rumor makin mendekati kenyataan ketika Wenger selaku manajer Arsenal ikut menyinggung soal ketertarikan timnya kepada Aubameyang.


Hal ini yang lantas membuat kubu Dortmund berang karena merasa Wenger sudah ikut campur terlalu dalam urusan Aubameyang dan klub. Pihak Die Borussen pun meminta Wenger untuk memikirkan soal pemainnya saja.

Selain itu, Dortmund juga membantah adanya kesepakatan dengan klub London Utara itu terkait transfer Aubameyang.

"Kami rasa tidak pantas membicarakan pemain dari klub lain," ujar CEO Dortmund, Michael Zorc, seperti dilansir Telegraph.

"Belum ada kontak dengan Arsenal. Kami rasa Arsene Wenger akan lebih senang mengurus performa para pemainnya sendiri," sambungnya.




(mrp/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed