DetikSepakbola
Senin 22 Januari 2018, 00:51 WIB

Mueller Tembus 100 Gol di Bundesliga

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Mueller Tembus 100 Gol di Bundesliga Foto: Michaela Rehle/Reuters
Munich - Kemenangan Bayern atas Werder Bremen berarti lebih besar bagi Thomas Mueller. Tak sekadar tampil impresif, Mueller turut mengukir sebuah torehan penting.

Pada pertandingan di Allianz Arena, Minggu (21/1/2018), Bayern tertinggal lebih dahulu sebelum mengalahkan Bremen 4-2. Mueller dan Robert Lewandowski menginspirasi kemenangan Die Roten dengan masing-masing menyumbang sepasang gol.


Dengan dua gol itu, Mueller kini telah mencetak 100 gol di Bundesliga untuk Bayern sekaligus brace ke-20 dalam kariernya di liga. Mueller mendapatkan pencapaian itu dalam penampilan ke-272.




"Ini tidak terlalu spesial," ungkap pemain internasional Jerman itu usai pertandingan sebagaimana dikutip Bundesliga.com.

"Aku selalu berharap bahwa aku bisa menciptakan sebanyak mungkin gol di dalam karierku. Dan ayolah, aku sudah berusia 28 tahun, sudah waktunya bagiku mencetak gol ke-100."

Mueller, yang sepanjang kariernya membela Bayern, telah mencetak 167 gol di lebih dari 400 penampilan untuk klub di seluruh kompetisi sejak melakoni debut pada Agustus 2008.


(rin/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed