DetikSepakbola
Jumat 09 Februari 2018, 18:39 WIB

Lewandowski soal Rumor Transfer yang Itu-itu Saja

Yanu Arifin - detikSport
Lewandowski soal Rumor Transfer yang Itu-itu Saja Striker Bayern Munich Robert Lewandowski. (Foto: Michael Dalder/Reuters)
Munich - Robert Lewandowski terus dispekulasikan bakal pindah ke Real Madrid. Striker Bayern Munich akhirnya kembali angkat bicara memberi penjelasan.

Dalam beberapa musim terakhir, Lewandowski dirumorkan bakal pindah ke Madrid. Ketajamannya di mulut gawang membuat namanya disebut-sebut pantas mengisi lini serang Los Blancos.

Musim ini, performa Lewandowski kembali mengundang decak kagum. Ia memimpin daftar topskorer Bundesliga dengan sudah mencetak 18 gol untuk mengantar Bayern Munich memimpin klasemen sementara.

Hal itu membuat rumor dirinya ke Madrid kembali mencuat. Marca mengklaim penyerang asal Polandia itu punya mimpi bermain untuk Madrid dan agennya, Cezary Kurcharski, sudah bergerak untuk merealisasikannya.

Menanggapi spekulasi itu, Lewandowski menegaskan komitmennya untuk Bayern. Ia menganggap berita ini tidak terlalu menarik perhatiannya.

"Saya sangat paham situasi ini, saya selalu mendengarnya setiap tahun. Rumor ini tidak menarik perhatian saya dan saya tidak akan berbicara lebih. Saya tidak tahu (dari mana rumor itu muncul)," Lewandowski mengatakan seperti dikutip Bleacher Report.

"Saya tidak mengetahui apakah mereka (agennya dan Real Madrid) sudah berbicara. Saya pikir itu cuma bagian dari spekulasi," ia menambahkan.
(yna/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed