DetikSepakbola
Kamis 26 April 2018, 19:43 WIB

Gelandang Muda Schalke, Max Meyer, Bisa Didapatkan Gratis Musim Panas Nanti

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Gelandang Muda Schalke, Max Meyer, Bisa Didapatkan Gratis Musim Panas Nanti Max Meyers dipastikan meninggalkan Schalke di musim panas nanti. (Foto: Wolfgang Rattay/Reuters)
Gelsenkirchen - Schalke 04 memastikan Max Meyer akan meninggalkan klub di musim panas nanti. Gelandang potensial Jerman itu bisa didapatkan klub-klub lain secara gratis.

Meyer tengah menjalani tahun terakhir dalam kontraknya saat ini. Setelah sempat dispekulasikan masa depannya, pada akhirnya manajemen Schalke memastikan tak ada pembaruan kontrak.


Pemain 22 tahun itu pun bisa dikontrak secara cuma-cuma mulai 1 Juli mendatang. Sejauh ini ada sejumlah klub yang kabarnya berminat, mulai dari Premier League hingga Serie A.

"Max dipastikan akan meninggalkan Schalke pada musim panas nanti. Kami menangani situasi ini dengan profesional," kata Direktur Olahraga Schalke Christian Heidel dilansir Soccerway.


"Tidak akan ada kata-kata saling menjelekkan dari kedua kubu, semuanya berjalan sangat bersahabat. Si pemain sedang merencanakan masa depannya, kami merencanakan masa depan Schalke, dan rencana-rencana kami mengarah ke jalan yang berbeda," imbuhnya.

Musim ini, Meyer yang berposisi sebagai gelandang tengah, tampil di 28 pertandingan seluruh ajang, mencetak satu gol dan satu assist.


(raw/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed