DetikSepakbola
Selasa 05 Juni 2018, 02:45 WIB

Vidal Akan Ambil Keputusan Bertahan atau Hengkang Selepas Liburan

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Vidal Akan Ambil Keputusan Bertahan atau Hengkang Selepas Liburan Arturo Vidal bukan peluang tinggalkan Bayern Munich. (Foto: Stu Forster/Getty Images)
Munich - Arturo Vidal bakal menimbang opsi untuk masa depannya selepas liburan. Gelandang Bayern Munich itu membuka kans untuk hengkang.

Masa depan Vidal memang belakangan dispekulasikan. Dia disebut-sebut akan kembali ke Serie A, dengan Napoli jadi tim yang kabarnya jadi tujuan.
Faktor Napoli yang kini ditangani Carlo Ancelotti jadi pertimbangan kuat. Sebab Ancelotti sempat menjadi bos Vidal di Bayern pada musim 2016/2017.

Vidal sendiri musim ini kerap dirotasi, dengan rata-rata waktu bermain 64 menit. Hal ini juga yang dikabarkan membuat Vidal ingin mencari tim baru.

Untuk saat ini, gelandang 31 tahun ini akan fokus memulihkan diri dari cedera lutut. Baru kemudian dia akan membicarakan opsi-opsi yang ada dengan agennya.


"Ketika liburan saya berakhir, agen saya dan saya akan duduk dan mengevaluasi semuanya," kata Vidal dilansir Football Italia.

"Dia akan memberi tahu saya apa yang bisa dia lakukan, lalu kami akan memilih, melihat, dan menentukan apakah mau lanjut dengan Bayern Munich atau tidak."

"Sekarang ini, satu-satunya hal yang jadi perhatian saya adalah memulihkan diri dari cedera lutut," tambahnya.


(raw/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed