sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Jun 2018 18:15 WIB

Terus Dikaitkan dengan Real Madrid, David Alaba Kembali Bicara

Kris Fathoni W - detikSport
David Alaba kembali harus angkat bicara mengenai rumor transfernya ke Real Madrid (Foto: David Ramos/Getty Images) David Alaba kembali harus angkat bicara mengenai rumor transfernya ke Real Madrid (Foto: David Ramos/Getty Images)
Wina - Pemain Bayern Munich David Alaba harus kembali bicara mengenai rumor masa depannya, mengingat dirinya terus saja dikaitkan dengan Real Madrid.

Dalam beberapa musim terakhir pemain internasional Austria berusia 25 tahun tersebut sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari skuat Die Roten.

Penampilan apik bersama Bayern pun turut membuat Alaba kini dikenal sebagai salah satu full back terbaik dunia. Ia juga punya nilai lebih karena juga mengesankan di lini tengah.

Hal itu pada prosesnya sudah membuat Alaba dihubung-hubungkan dengan Real Madrid. Ayah sang pemain juga sempat mengatakan El Real memang sangat tertarik kepada putranya.




Santernya rumor sebelum ini sudah membuat Alaba harus bicara untuk menegaskan bahwa dirinya masih betah di Bayern. Ia kini kembali angkat bicara karena rumor masih terus berhembus.

"Saya akan tetap di Bayern. Saya masih sangat nyaman di Munich sehingga tidak ada lagi yang perlu dikatakan," kata Alaba, yang kontraknya di Bayern masih berjalan sampai 2021, kepada Bild dan dikutip Omnisport.


(krs/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed