DetikSepakbola
Jumat 03 Agustus 2018, 18:16 WIB

Punya Banyak Sayap, Bayern Bantah Minati Martial

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Punya Banyak Sayap, Bayern Bantah Minati Martial Anthony Martial disebut-sebut bakal cabut dari MU musim panas ini (Eddie Keogh/REUTERS)
Munich - Nama Bayern Munich muncul sebagai salah satu peminat Anthony Martial. Tapi, Die Roten buru-buru membantah kabar tersebut. Kenapa?

Masa depan Martial di Manchester United kini tengah tak menentu menyusul hubungannya dengan Jose Mourinho yang memanas karena dia pergi tiba-tiba di tengah sesi pramusim, untuk menemani pacarnya melahirkan. Eks pemain AS Monaco itu bahkan didenda sekitar Rp 3,4 M.

Mourinho pun makin tak suka dengan tingkah laku Martial dan ini membuat si pemain kemungkinan bakal tersingkir dari tim utama. Padahal musim lalu saja, Martial sudah kesulitan menjadi starter karena kedatangan Alexis Sanchez.






Maka wajar jika beberapa klub dikabarkan sudah mengincar tanda tangan pemain 22 tahun tersebut. Salah satunya adalah Bayern yang mengincar tanda tangan Martial.

Meski demikian kabar tersebut dibantah oleh Bayern yang menegaskan kalau posisi pemain sayap mereka sudah penuh. Apalagi Bayern juga akan kedatangan pemain muda Alphonso Davies Januari nanti.

"Kami punya empat winger: Franck Ribery, Arjen Robben, Kingsley Coman, dan Serge Gnabry," ujar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dikutip Bild.

"Lalu ada juga Alphonso Davies yang akan bergabung Januari nanti. Anda tidak boleh punya pemain berlebihan seperti klub-klub lain atau Anda akan membuat masalah untuk pelatih," sambungnya.




Martial gabung MU sejak 2015 dengan banderol 36 juta pound sterling dan sudah bikin 36 gol dari 136 penampilan.


Simak Aksi Anthony Martial Disini:


[Gambas:Video 20detik]


(mrp/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed