DetikSepakbola
Sabtu 04 Agustus 2018, 16:16 WIB

Pesan Perpisahan Ribery untuk Vidal

Randy Prasatya - detikSport
Pesan Perpisahan Ribery untuk Vidal Franck Ribery merasa kehilangan setelah Arturo Vidal memilih hengkang dari Bayern Munich. (Foto: Lee Smith/Action Images via Reuters)
Munich - Arturo Vidal dipastikan hengkang dari Bayern Munich. Franck Ribery menuliskan pesan perpisahan untuk Vidal di media sosial.

Vidal, 31 tahun, cuma bermain selama tiga musim untuk Bayern. Dalam kurun waktu itu, dia punya hubungan yang erat dengan winger Bayern, Ribery.

Keduanya adalah andalan Bayern di setiap laga. Total ada enam trofi saat keduanya sama-sama bahu membahu bermain untuk Die Roten, yakni tiga trofi Bundesliga, dua Piala Super Jerman, dan satu DFB Pokal.


Kepergian Vidal ke Barcelona meninggalkan kesedihan untuk Ribery. Melalui akun media sosial, pemain 35 tahun itu berharap yang terbaik untuk Vidal.

"Brother, kamu tidak tahu berapa besar aku akan merindukanmu! Bagiku, kamu adalah yang terbaik, seorang pria yang punya nilai dan prinsip," tulis Ribery dengan mengunggah foto-foto saat bersama Vidal.

"Aku bangga pernah bermain bersamamu! Aku berharap yang terbaik untuk masa depanmu, kamu adalah seorang pejuang dan itu langka di sepakbola," sambungnya.



Vidal Tak Sabar Ingin Bermain dengan Messi, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(ran/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed