DetikSepakbola
Kamis 15 November 2018, 02:51 WIB

Suatu Saat Pulisic Akan ke Premier League

Randy Prasatya - detikSport
Suatu Saat Pulisic Akan ke Premier League Christian Pulisic. (Foto: Ralph Orlowski/Reuters)
London - Winger Borussia Dortmund, Christian Pulisic, tak menutup kemungkinan hengkang ke Premier League. Liga tersebut adalah impian banyak pesepakbola.

Dortmund adalah klub profesional pertama untuk Pulisic. Kini, dia sudah memasuki musim keempat bersama Die Borussen.

Kontrak pemain 20 tahun itu baru akan habis pada Juni 2020. Pulisic sempat dikait-kaitkan dengan dua tim asal Premier League, yakni Tottenham Hotspur dan Liverpool.


Menyoal hal tersebut, pria berkewarganegaraan Amerika Serikat tersebut tak menampik kemungkinan pindah ke Premier League. Namun, Pulisic tak mau memikirkan masa depannya untuk saat ini. Dia baru akan berpikir saat musim selesai.

"Seperti yang Anda lihat, kami mengalami tahun yang luar biasa di Dortmund dan saya menikmati setiap momen itu," kata Pulisic seperti dikutip dari Four Four Two.

"Kemudian, ketika saatnya tiba bagi saya untuk berbicara di masa jeda tentang masa depan saya, maka saat itulah hal-hal itu terjadi," sambungnya.

"Inggris dan Premier League, itu adalah liga tempat kebanyakan anak bermimpi bermain, jadi tidak ada alasan mengapa saya tidak akan bermain di sini," tegasnya.


(ran/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed