DetikSepakbola
Jumat 16 November 2018, 12:00 WIB

Bayern Tak Berencana Permanenkan James Rodriguez

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Bayern Tak Berencana Permanenkan James Rodriguez Bayern Munich kabarnya tak berniat untuk memermanenkan status James Rodriguez (Foto: Andreas Gebert/Reuters)
Munich - James Rodriguez menghadapi tanda tanya terkait masa depannya. Bayern Munich kabarnya tak berniat untuk memermanenkan status pemain asal Kolombia itu.

James sudah dipinjamkan Real Madrid ke Bayern sejak musim panas 2017. Durasi peminjaman mantan pemain AS Monaco itu adalah dua tahun.

Media Jerman, Kicker, mengklaim bahwa Bayern tak berencana untuk memermanenkan status James. Sebagai informasi, Bayern harus menebus James sebesar 42 juta euro jika ingin menjadikannya pemain Bayern secara permanen.


Sebaliknya, Bayern kabarnya sudah menyiapkan dana 200 juta euro untuk merombak skuatnya. Oleh karena itu, opsi permanen sebesar 42 juta euro untuk James dinilai sebagai ganjalan.

Bayern disebut-sebut lebih memilih mengeluarkan dana transfernya untuk pemain baru. Dua nama yang kabarnya masuk radar Bayern adalah Benjamin Pavard (VfB Stuttgart) atau Luka Jovic (Eintracht Frankfurt).

James sendiri belakangan kesulitan dapat kesempatan bermain sejak Niko Kovac jadi pelatih Bayern. Gelandang 27 tahun itu cuma lima kali jadi starter dari total delapan kali penampilan di Liga Jerman.

Kabar ini jadi pukulan bagi James yang baru-baru ini dibekap cedera lutut. Cedera ini membuat James diperkirakan absen sampai Januari 2019.


Simak Juga 'Tangis Patah Hati James Rodriguez':

[Gambas:Video 20detik]



(nds/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed