Bayern soal Wenger: 100 Persen Tak Ada Kontak

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Kamis, 29 Nov 2018 01:15 WIB
Arsene Wenger dikaitkan dengan Bayern Munich. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Jakarta - Bayern Munich dirumorkan sudah memasukkan Arsene Wenger sebagai calon pelatih baru. Direktur Olahraga Hasan Salihamidzic memastikan tak pernah ada kontak.

Niko Kovac belakangan disoroti kiprahnya sebagai pelatih Bayern menyusul hasil angin-anginan timnya. Meski baru menang telak 5-1 atas Benfica di matchday lima Liga Champions tengah pekan ini, sebelumnya Die Roten cuma meraih satu kemenangan di empat laga beruntun.




Tiga sisanya berakhir dengan dua kali imbang dan sekali kalah. Kekalahan itu dipetik dari rival terbesar di Bundesliga, Borussia Dortmund.

Dengan masa depan Kovac dispekulasikan, sejumlah nama pun dikaitkan dengan Bayern termasuk Wenger. Setelah sempat menegaskan kepercayaan terhadap Kovac, Direktur Keolahragaan Bayern Hasan Salihamidzic menjamin belum pernah ada kontak dengan Wenger.




"100 persen tidak ada kontak dengan Arsene Wenger. Kami akan menuju ke Bremen dengan Niko Kovac sebagai manajer dan kami akan menang," ungkapnya dilansir Sky Sports.

"Kami sudah sering gagal mempertahankan performa yang fokus semacam itu (melawan Benfica - menang 5-1) selama 90 menit. Tapi kami sudah tampil baik dan kami sekarang bisa membangun momentum dari sana," imbuh Salihamidzic.

(raw/rin)