sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Des 2018 13:42 WIB

Benjamin Pavard Belum Deal dengan Bayern Munich

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Bek Prancis Benjamin Pavard tengah diincar Bayern Munich (Alexander Hassenstein/Getty Images) Bek Prancis Benjamin Pavard tengah diincar Bayern Munich (Alexander Hassenstein/Getty Images)
Stuttgart - Bek kanan timnas Prancis di Piala Dunia 2018, Benjamin Pavard, disebut sudah sepakat gabung Bayern Munich musim depan. Namun, Pavard membantahnya.

Pavard tampil cemerlang saat membawa Les Bleus jadi juara dunia tahun ini. Posisinya tak tergantikan meski sejatinya Pavard itu berposisi bek tengah. Dia bahkan bikin satu gol cantik ke gawang Argentina di babak 16 besar.

Dengan penampilan apiknya itu, Pavard lantas menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Wajar mengingat Pavard selama kariernya cuma memperkuat klub seperti Lille dan VFB Stuttgart. Untuk Stuttgart, Pavard gabung klub saat masih bermain di Bundesliga 2.




Oleh karenanya, Pavard tentu punya keinginan untuk bisa bermain di klub besar Eropa yang lebih menantang dan memberinya peluang meraih trofi juara.

Salah satu yang ngebet mendatangkan Pavard adalah Bayern yang memang butuh peremajaan di lini belakang, khususnya pos bek tengah. Mats Hummels dan Jerome Boateng dianggap tak lagi mumpuni.

Kabarnya Bayern sudah siap menggelontorkan dana lebih dari 30 juta euro dan Pavard diklaim sudah setuju gabung ke sana. Kabar yang lantas dibantah pemain berusia 22 tahun itu.




"Saya belum menandatangani apapun dengan Bayern," ujar Pavard kepada Le Parisien.

"Saya senang banyak klub tertarik, tapi saya fokus dengan Stuttgart saat ini. Saya belum berpikir soal musim depan," sambungnya.

Pavard mengoleksi 68 penampilan dan dua gol selama berseragam Stuttgart. Bayern sebelumnya sempat dikaitkan dengan bek lainnya, Lucas Hernandez, tapi sudah dibantah oleh klub pemilik Atletico Madrid.


(mrp/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed