sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 28 Feb 2019 02:40 WIB

Timo Werner Menuju Bayern Munich

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Striker RB Leipzig Timo Werner dikabarkan telah setuju bergabung Bayern Munich. Foto: Robert Michael / AFP Striker RB Leipzig Timo Werner dikabarkan telah setuju bergabung Bayern Munich. Foto: Robert Michael / AFP
Munich - Penyerang muda Jerman Timo Werner segera bergabung Bayern Munich. Werner ramai dikabarkan telah menjalin kesepakatan untuk hijrah ke Bavaria.

Pesepakbola berusia 22 tahun itu telah mengemas 13 gol dalam 25 penampilan di Bundesliga musim ini. Sebelumnya, Werner dikaitkan dengan kepindahan ke beberapa raksasa Eropa termasuk Liverpool.

Media olahraga ternama Jerman, Bild, melaporkan bahwa Bayern masih berusaha untuk mencapai kesepakatan transfer dengan RB Leipzig, klub Werner. Leipzig diyakini menginginkan tebusan tidak kurang dari 60 juta euro.


Werner sempat diultimatum oleh CEO klub Olivier Mintzlaff untuk menentukan masa depannya, mengingat kontraknya akan berakhir pada 2020. Werner bahkan sudah ditawari kenaikan gaji dua kali lipat senilai GBP 5,2 juta (Rp 97,3 miliar) per tahunnya untuk bertahan, namun menolak.


Usaha merekrut Werner merupakan bagian dari misi Bayern untuk merombak skuatnya yang sudah menua. Namun, diragukan apakah Werner bisa dimainkan bersama dengan ujung tombak Robert Lewandowski.

Anda Werner betul-betul hengkang ke Allianz Arena, maka dia akan menjadi rekrutan kedua Die Roten. Sebelumnya, Bayern lebih dahulu menggaet bek Prancis Benjamin Pavard dari Stuttgart.

Disebutkan pula, Bayern masih akan belanja pemain lagi. Tim besutan Niko Kovac itu turut mengincar Callum Hudson-Odoi (Chelsea) dan Lucas Hernandez (Atletico Madrid).


Tonton juga video 'Comeback Susah Payah Bayern':

[Gambas:Video 20detik]


Timo Werner Menuju Bayern Munich
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com