sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 22 Mar 2019 17:53 WIB

Frankfurt Belum Terima Tawaran untuk Luka Jovic

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Luka Jovic tengah laris manis di bursa transfer saat ini (REUTERS/Daniele Mascolo) Luka Jovic tengah laris manis di bursa transfer saat ini (REUTERS/Daniele Mascolo)
Frankfurt - Luka Jovic belakangan tengah dikaitkan dengan banyak klub top Eropa. Tapi sejauh ini, Eintracht Frankfurt belum mendapat tawaran resmi.

Jovic tampil luar biasa besama Frankfurt musim ini. Dia bikin 15 gol dan enam assist dari 24 penampilan di Bundesliga sejauh ini. Total Jovic punya 22 gol di seluruh kompetisi setelah dipinjamkan dari Benfica.

Performa oke inilah yang membuat Jovic jadi incaran banyak klub besar Eropa. Sebut saja Barcelona, Manchester City, Liverpool, Real Madrid, dan Bayern Munich.




Bahkan Barca yang sedang mencari pengganti Luis Suarez kabarnya sudah mengajukan tawaran 50 juta euro untuk memboyong Jovic ke Camp Nou musim depan.

Di tengah isu seputar strikernya tersebut, Frankfurt menegaskan belum ada tawaran yang datang sampai saat ini. Tapi pihak klub meyakini hal itu akan terjadi dalam waktu dekat ini.




"Kami belum mendapat tawaran dengan nilai yang seperti diberitakan di media," ujar Chairman Wolfgang Steubing seperti dikutip Sportskeeda.

"Sudah jelas tidak ada tawaran sama sekali. Tapi tentunya tawaran itu bakal datang," sambungnya.



(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed