sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 14 Mei 2019 19:05 WIB

Timo Werner Pengin ke Mana? Bayern, Liverpool, atau...?

Redzi Arya Pratama - detikSport
Timo Werner ogah teken kontrak anyar dengan RB Leipzig. (Foto: Robert Michael / AFP) Timo Werner ogah teken kontrak anyar dengan RB Leipzig. (Foto: Robert Michael / AFP)
Jakarta - Timo Werner masih belum mau menekan kontrak anyar dengan RB Leipzig. Sejumlah klub pun difavoritkan untuk mendapatkannya.

Werner musim ini menunjukkan talenta besarnya bersama Leipzig. Dia bikin 16 gol dan 10 assist dari 30 penampilan di Bundesliga.




Secara keseluruhan, pemain 23 tahun ini mencatatkan 19 gol dan 11 assist di 36 pertandingan di semua kompetisi. Sejak bergabung dari Stuttgart pada 2013/2014 lalu, Werner tak tergantikan di lini depan Leipzig dan sudah bikin 61 gol plus 28 assists di semua ajang.

Performanya kabarnya sudah menggoda sejumlah tim top Eropa. Bayern Munich, Liverpool, dan Paris Saint-Germain disebut-sebut tertarik.




CEO Leipzig Oliver Mintzlaff mengakui transfer memungkinkan terjadi, karena si pemain belum juga meneken pembaruan kontrak. Kontrak Werner saat ini bersisa semusim saja alias habis pada Juni tahun depan.

"Situasinya masih sama. Timo Werner memilih tidak memperpanjang kontrak. Tapi itu bisa berubah kok. Saya rasa bukan tidak mungkin dia memperpanjang kontraknya," ungkapnya kepada Sky dan dilansir Liverpool Echo.




"Kami belum bicara dengan Bayern Munich soal Timo Werner. Mungkin dia tak mau pergi ke Munich. Mungkin dia lebih memilih gabung Tuchel di Paris, Klopp di Liverpool, atau Favre di Dortmund," kata dia. (raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed