sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Mei 2019 04:31 WIB

Masa Bodoh dengan Dortmund, Bayern Cuma Fokus Kalahkan Frankfurt

Putra Rusdi K - detikSport
Bayern Munich selangkah lagi menyegel gelar juara Liga Jerman (Foto: Reuters) Bayern Munich selangkah lagi menyegel gelar juara Liga Jerman (Foto: Reuters)
Munich - Niko Kovac mengaku tak akan memantau pertandingan Borussia Dortmund. Ia hanya mau fokus membawa Bayern Munich meraih kemenangan di pekan terakhir Liga Jerman.

Bayern dan Dortmund masih bersaing sengit untuk meraih gelar juara hingga spieltag ke-34 Bundesliga. Die Roten kini memuncaki klasemen dengan 75 angka hanya unggul dua angka dari Die Borussen.

Pada laga pekan terakhir, Bayern bakal menjamu Eintrach Frankfurt di Allianz Arena. Sementara Dortmund harus melawat ke markas Borussia Moenchengladbach.


Pertandingan ini bakal dilangsungkan bersamaan pada Minggu (18/5/2019) pukul 20.30 WIB. Bayern hanya akan fokus meraih tiga angka untuk meraih gelar juara liga untuk tujuh kali beruntun, tanpa memperhatikan pertandingan rivalnya.

"Saya sebelumnya tidak bertanya tentang hasil mereka (Dortmund) baru-baru ini dan saya juga tidak akan melakukannya akhir pekan ini," ujar pelatih Bayern itu dilansir dari situs resmi Bundesliga.


"Kami berada dalam situasi dimana kami memiliki masalah di tangan kami sendiri. Saya tidak tertarik dengan apa yang Dortmund lakukan. Itu tidak akan mempengaruhi kami sama sekali."

"Kami akan pergi untuk kemenangan melawan Frankfurt. Dan saya berasumsi mereka juga melakukannya [...] Selama liburan musim dingin kami ingin memiliki kesempatan untuk memenangkan liga di akhir musim."

"Sekarang kami memiliki kesempatan itu dan kami ingin memanfaatkannya sebaik-baiknya. Kami sangat termotivasi," tegasnya.

(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed