sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 22 Mei 2019 17:10 WIB

Dortmund Kontrak Hazard Sampai 2024

Randy Prasatya - detikSport
Thorgan Hazard gabung Borussia Dortmund. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images) Thorgan Hazard gabung Borussia Dortmund. (Foto: Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Dortmund - Belum ada sepekan Bundesliga berakhir. Borussia Dortmund sudah gerak cepat dengan mendapatkan Thorgan Hazard dari Borussia Moenchengladbach.

Thorgan adalah adik kandung dari pemain Chelsea, Eden Hazard. Thorgan diikat kontrak oleh Dortmund sampai 30 Juni 2024.

"Kami senang bahwa Thorgan telah memutuskan dengan penuh keyakinan untuk bergabung dengan Borussia Dortmund. Dia adalah pemain profesional di Bundesliga yang berpengalaman dan pemain internasional Belgia yang akan membantu kami dengan tempo dan kualitas finishingnya. Dia secara konsisten menunjukkan kelasnya selama masa lalu. beberapa tahun," kata direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Thorgan membuat 35 penampilan untuk Gladbach musim lalu, mencetak 13 gol dan mencetak 12 assist. Dia adalah salah satu pemain yang paling rajin berlari di Bundesliga, setelah menempuh jarak 20,29 kilometer dalam sprint pada 2018/19.


"Saya bersyukur untuk lima tahun yang hebat dan kenangan yang sangat saya sukai di Borussia Moenchengladbach. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengambil langkah lainnya dalam karier saya. Saya bangga bisa bermain untuk Borussia Dortmund. Mereka klub top dengan penggemar luar biasa," kata Thorgan dikutip dari situs resmi Dortmund.

Sebelum mendatangkan Thorgan, Dortmund berhasil mendapatkan Nico Schulz dari Hoffenheim.


[Gambas:Instagram]

(ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com