sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 23 Mei 2019 09:45 WIB

Lewandowski Sebut Bayern Butuh Pemain Seperti Sane

Redzi Arya Pratama - detikSport
Pemain incaran Bayern Munich, Leroy Sane. (Foto: Jon Super / Reuters) Pemain incaran Bayern Munich, Leroy Sane. (Foto: Jon Super / Reuters)
Munich - Leroy Sane dikaitkan dengan Bayern Munich. Pemain Manchester City itu disebut sebagai pemain yang dibutuhkan The Citizens.

Bayern kehilangan dua pemain penting, Franck Ribery dan Arjen Robben. Kedua pemain veteran itu tak memperpanjang kontral dengan The Bavarian.

Sebagai pengganti, beberapa pemain disebut menjadi incaran. Sane salah satunya.

Sane tampil bagus bersama The Citizens musim 2018/2019. Dia memberi kontribusi 16 gol dan 14 assist dalam 47 pertandingan.




Dengan banyaknya stok pemain sayap City, Sane harus bermain bergantian. Dia bermain sebanyak 30kali sebagai starter. Oleh karena itu Bayern ingin memaksimalkan potensinya.

"Saya tahu sesuatu akan terjadi," ujar Lewandowski soal bursa transfer Bayern musim panas nanti kepada Kicker dikutip Manchester Evening News.

"Dia (Sane) adalah pemain hebat dengan kualitas hebat dan potensi. Saya sudah sering melihat betapa hebatnya dia. Pemain seperti ini bisa mengangkat Anda pada laga pertama dan mengembangkan tim."

"Kami membutuhkan kualitas yang bisa membuat Bayern lebih baik dengan segera. Anda tak punya waktu di Bayern. Anda harus langsung memperlihatkan kualitas kepada tim di matchday pertama," dia menambahkan.


(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com