sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 25 Mei 2019 06:47 WIB

Bayern Akui Dekati Leroy Sane

Redzi Arya Pratama - detikSport
Pemain incaran Bayern Munich, Leroy Sane. (Foto: Lee Smith/Actions Images via Reuters) Pemain incaran Bayern Munich, Leroy Sane. (Foto: Lee Smith/Actions Images via Reuters)
Munich - Bayern Munich membenarkan rumor soal ketertarikan pada winger Manchester City, Leroy Sane. CEO Die Bavarians, Karl-Heinz Rummenigge yang mengonfirmasi.

Tambahan amunisi posisi winger menjadi prioritas Bayern di bursa transfer musim panas ini, seiring kepergian Arjen Robben dan Franck Ribery.

Sane merupakan salah satu sayap yang penampilannya menonjol di musim 2018/2019. Bersma The Citizens musim lalu, dia menyumbangkan 16 gol dan 18 assist dalam 47 pertandingan di semua ajang.

Beberapa hari ke belakang, Sane terus dihubungkan dengan Bayern. Robert Lewandowski mengatakan bahwa winger 23 tahun itu adalah sosok tepat bagi Bayern.




Pernyataan tersebut langsung disambut oleh Rummenigge. Ia membenarkan bahwa Bayern akan mencoba merekrut mantan bintang Schalke 04 tersebut.

"Kami akan mencobanya. Tapi saya tak bisa menjanjikan apakah akan berhasil atau tidak," ujar Rummenigge dikutip BBC.

"Kami sebenarnya sudah punya ide merekrutnya sejak dia masih bersama Schalke. Tapi saat itu kami tak bisa memberikan garansi tim utama untuknya. Tiga tahun lalu Robben dan Ribery masih dalam performa top," tambah dia.

Menurut kabar dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Bayern sudah memulai pembicaraan dengan tawaran pertama sebesar 80 juta euro untuk Sane.

(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com