sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 07 Jun 2019 02:55 WIB

Candaan Timnas Jerman ke Leroy Sane: Mia San Mia

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Manchester City yang dikaitkan dengan Bayern Munich, Leroy Sane. (Foto: Jon Super / Reuters) Pemain Manchester City yang dikaitkan dengan Bayern Munich, Leroy Sane. (Foto: Jon Super / Reuters)
Jakarta - Pemain Manchester City, Leroy Sane, dispekulasikan menjadi incaran Bayern Munich. Dia menjadi sasaran gurauan di Timnas Jerman; mia san mia.

Bayern sedang mencari tambahan amunisi di sisi sayap. Die Roten ditinggal dua pemain sayap andalannya, Arjen Robben dan Franck Ribery.

Sane merupakan salah satu nama yang paling sering dikaitkan, dia memang tampil menawan bersama Man City. Pemain 23 tahun itu membukukan sebanhak 16 gol dan 18 assist di semua ajang.

Rekan Sane di Timnas Jerman, mengucapkan candaan mengenai rumor transfer itu. Pemain asal Paris Saint-Germain, Julian Draxler, orangnya.




"Saya merasa bahwa dia tak akan memaksakan untuk sebuah transfer, tapi di sepakbola semua bisa terjadi," kata Draxler di Omnisport.

"Saya tak menanyakan padanya secara personal apakah dia akan pergi atau tidak, tapi ada beberapa candaan. Saya baru saja bilang padanya 'mia san mia' (moto Bayern) sepanjang waktu dalam beberapa hari terakhir."

"Saat semua media mendiskusikan sebuah kemungkinan transfer dari seorang pemain hebat sepertinya, lalu anda penasaran."

"Tapi, anda harus meninggalkannya sendirian dan tak menanyakan secara pribadi mengenai apa yang harus dia lakukan. Itu akan terlalu jauh," dia menambahkan.

Bayern sudah memberikan keterangan resmi mengenai rumor transfer Sane. Eks pemain Schalke 04 itu dinilai kemahalan.


(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed