sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 20 Jun 2019 09:43 WIB

Lewandowski: Pemain-pemain Jerman di Bayern Sudah Menunggu Sane

Putra Rusdi K - detikSport
Bayern Munich menanti kedatangan Leroy Sane ke Allianz Arena (Foto: Phil Noble/Reuters) Bayern Munich menanti kedatangan Leroy Sane ke Allianz Arena (Foto: Phil Noble/Reuters)
Munich - Robert Lewandowski memanaskan isu Leroy Sane ke Bayern Munich. Lewandowski menyebut kalau pemain-pemain Jerman di Bayern sangat menantikan Sane.

Bayern dipastikan kehilangan Arjen Robben dan Frank Ribery pada akhir musim ini. Dua pemain sayap tersebut tak memperpanjang kontraknya bersama Die Rotten.

Kepergian dua pemain senior Bayern itu membuat Lewandowski merasa sedih. Meski begitu pria asal Polandia ini yakin timnya bakal menemukan pengganti yang tepat.



Satu nama yang kini santer disebut bakal menjadi pengganti ideal untuk menutup kepergian Ribery dan Robben adalah Sane. Mantan pemain Schalke 04 ini menarik minat Bayern usai tampil apik bersama Manchester City dalam beberapa musim terakhir.

Pada musim 2018/2019, Sane mengemas 16 gol dan 18 assist untuk The Citizens. Dengan catatan itu, Lewandowski menunggu kedatangan pemain 23 tahun ini di Allianz Arena.

"Mereka (Robben dan Ribery) adalah legenda, dan tentu saja kepergian mereka bikin sedih. Tetapi Bayern juga akan merekrut lebih banyak dan pengganti yang lebih baik. Saya percaya winger yang akan direkrut Bayern akan sebaik Robben dan Ribery," tutur Lewandowski dikutip dari Sportskeeda.

"Para pemain Jerman di Bayern sekarang sangat menantikan perekrutan Sane, tetapi kami harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi."

(pur/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com