sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 03 Jul 2019 18:25 WIB

Ousmane Dembele Dikabarkan Takkan ke Bayern Munich

Lucas Aditya - detikSport
Pemain incaran Bayern Munich, Ousmane Dembele, dengan seragam Barcelona. (Foto: Juan Medina/Reuters) Pemain incaran Bayern Munich, Ousmane Dembele, dengan seragam Barcelona. (Foto: Juan Medina/Reuters)
Munich - Perburuan Bayern Munich mendapatkan sayap baru masih menemui jalan buntu. Pemain Barcelona bidikan mereka, Ousmane Dembele, dikabarkan enggan bergabung.

Stok winger Die Roten menipis setelah Arjen Robben dan Franck Ribery hengkang. Kontrak dua pemain veteran itu habis, hingga pergi dari Munich dengan cuma-cuma.

Bayern kemudian membidik Leroy Sane. Performa Sane di Manchester City membuat Bayern tertarik, dia membukukan 16 gol dan 18 assist di semua ajang.

Tapi, Bayern kemudian mundur teratur karena harga selangit yang dipatok oleh The Citizens pada pemain 23 tahun itu.




Di sisi lain, Barca sedang mencoba mengurang stok lini depannya. Mereka dispekulasikan akan melakukan dua pembelian besar dengan mendatangkan Antoine Griezmann dan Neymar.

Bayern pun dikaitkan dengan pemain asal Prancis itu. Sumber dekat Dembele memberi keterangan pada SkySports mengenai rumor transfer ini.

"Kemungkinan nol untuk Dembele bermain di Bayern musim depan," kata sumber itu seperti dilansir SkySports.

Selain Dembele, Bayern juga dikabarkan tengah mendekati Callum Hudson-Odoi. Pemain Chelsea itu menjadi target realistis untuk tim Bavaria dengan nilai transfernya yang diprediksi sekitar 22,5 juta euro.





Tonton Video Bayern Buru Leroy Sane, Bahkan Sejak Tiga Tahun Lalu:

[Gambas:Video 20detik]

Ousmane Dembele Dikabarkan Takkan ke Bayern Munich
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com