sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 08 Jul 2019 14:05 WIB

Agen Sebut Bayern Kurang Kompetitif, Neuer Dikecam Matthaus

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Manuel Neuer diklaim membuka kemungkinan untuk meninggalkan Bayern Munich (Foto: Clive Brunskill/Getty Images) Manuel Neuer diklaim membuka kemungkinan untuk meninggalkan Bayern Munich (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)
Munich - Agen Manuel Neuer memberi indikasi kalau kliennya bisa hengkang karena menilai skuat Bayern Munich kurang kompetitif. Komentar itu membuat Neuer dikecam.

Neuer masih terikat kontrak dengan Bayern sampai 2021. Namun belum lama ini, agen Neuer, Thomas Kroth memberi kode kalau kliennya membuka peluang untuk pergi.

Kroth menyebut skuat Bayern kurang kompetitif untuk memenuhi ambisi Neuer, salah satunya menjuarai Liga Champions. Ia khawatir Bayern tertinggal dari klub-klub Eropa lain, khususnya Premier League.


Komentar tersebut membuat Neuer dapat kritik tajam dari legenda sepakbola Jerman, Lothar Matthaus. Menurutnya, Neuer seharusnya bicara dengan klub jika tidak puas dengan situasinya.

"Sikapnya tidak bisa diterima," ujar Matthaus kepada Bild seperti dikutip AS.

"Sebagai kapten Bayern, dia seharusnya bicara ke klub kalau punya masalah dengan situasi terkait perekrutan. Pintu manajemen selalu terbuka," katanya menegaskan.





Simak Video "Lewandowski Quat-trick dalam 14 Menit, Bayern Hajar Red Star 6-0"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com