sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 10 Jul 2019 00:57 WIB

Kode Thiago agar Bayern Datangkan Dembele

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Ousmane Dembele diincar Bayern Munich. (Foto: David Ramos/Getty Images) Ousmane Dembele diincar Bayern Munich. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Munich - Ousmane Dembele dikabarkan enggan bergabung Bayern Munich. Gelandang Bayern Thiago Alcantara mengakui ingin main bareng pemain hebat seperti Dembele.

Winger Barcelona itu menjadi salah satu target Bayern untuk mencari pengganti Franck Ribery dan Arjen Robben. Dembele sedang menjalani musim ketiganya di Catalonia sejak diangkut dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017.


Selama dua musim berseragam Barca, Dembele telah membuat 18 gol dan 17 assist dalam 65 penampilan. Namun, pesepakbola berusia 22 tahun itu malah dikabarkan tidak berminat menyeberang ke Bavaria.

"Dembele itu seorang pemain hebat, aku berbicara sebagai seorang pesepakbola dan salah satu orang yang pernah bermain melawan dia: dia itu pemain yang sangat bagus," Thiago mengatakan kepada Diario Sport.


"Aku ingin sekali bermain dengan seluruh pemain hebat, yang ingin bergabung Bayern. Bagaimanapun, aku toh bukan direktur olahraga yang menentukan apakah kami akan merekrut pemain baru atau tidak."

Dembele sukses menceploskan 14 gol dalam 42 pertandingan di musim 2018/19, dan masih memiliki sisa tiga tahun kontrak bersama Los Cules.




Simak Video "Tolak PSG, Dembele Masih Ingin Bertarung di Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com