sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 10 Jul 2019 07:40 WIB

Sane Akan Bikin Bayern Lebih Kuat

Putra Rusdi K - detikSport
Niko Kovac menanti pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery di lini depan Bayern Munich (Foto: Michael Regan/Getty Images) Niko Kovac menanti pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery di lini depan Bayern Munich (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Munich - Niko Kovac menanti kedatangan Leroy Sane di Allianz Arena. Ia yakin kehadiran pria kelahiran Essen ini akan meningkatkan kualitas Bayern Munich.

Sane menjadi incaran utama Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Jerman tersebut diproyeksikan untuk mengisi sektor sayap Die Roten sepeninggal Arjen Robben dan Franck Ribery.

Kubu Bayern dilaporkan telah memberikan penawaran kepada Manchester City untuk pemuda 23 tahun ini. Direktur Klub Karl-Heinz Rummenigge berharap Sane bisa segera memberikan keputusan terkait masa depannya.




Selain Rummunigge, Kovac juga menanti kedatangan Sane untuk bergabung dengan tim besutannya. Ia percaya kualitas mantan pemain Schalke 04 ini akan membuat Bayern menjadi lebih kuat.

"Dia pasti bisa membantu kami untuk periode ke depan. Dia telah menunjukkan hal tersebut bersama timnas Jerman dan City," tutur Kovac dikutip dari Sportskeeda.

Sane tampil gemilang bersama The Citizens di musim lalu. Ia berhasil 16 gol dan 18 assist di semua ajang. Torehan tersebut berhasil membantu skuat Pep Guardiola meraih tiga gelar domestik di musim lalu.

Selain Sane, Bayern juga membidik sayap milik Barcelona, Ousmane Dembele. Kovac memang memprioritaskan untuk memperkuat sektor lini serang timnya pada bursa transfer musim panas ini.

"Dia juga pemain yang sangat bagus.Kami fokus pada lini serang karena kami kehilangan dua pemain (Robben dan Ribery) dan kami membutuhkan pengganti mereka," demikian pria asal Kroasia ini.




Simak Video "Niko Kovac: Bayern Memang Tak Pantas Menang"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED