sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 10 Jul 2019 11:01 WIB

Skenario Transfer Neymar-Barcelona dan Bayern-Dembele

Yanu Arifin - detikSport
Pelatih Bayern Munich Niko Kovac mengaku menunggu kesempatan mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona. (Foto: David Ramos/Getty Images) Pelatih Bayern Munich Niko Kovac mengaku menunggu kesempatan mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona. (Foto: David Ramos/Getty Images)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Munich - Skenario transfer menarik bisa saja terjadi di musim panas ini. Andai Neymar ke Barcelona, maka Bayern Munich berpeluang mendatangkan Ousmane Dembele.

Neymar dirumorkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Pemain Brasil itu dikabarkan bakal kembali ke Barcelona.

Namun, kepindahan Neymar ke Barcelona cukup rumit. Sejauh ini, PSG diklaim enggan melepasnya, kendati sang pemain sudah menunjukkan tanda-tanda ingin hengkang.




Rumor kedatangan Neymar sendiri membuat posisi Ousmane Dembele terancam. Nama winger asal Prancis itu beberapa kali masuk rumor daftar pemain yang akan dijual.

Situasi itu yang ditunggu Bayern. Raksasa Jerman itu memang memburu pemain sayap baru, mengingat baru ditinggal Arjen Robben yang pensiun dan Franck Ribery yang memilih hengkang.

Oleh karena itu, pelatih Bayern, Niko Kovac, sedikit berharap transfer Neymar ke Barcelona terwujud. Dengan kedatangan Neymar, maka peluang Dembele hengkang pun terbuka lebar.




"Jika Barcelona akhirnya kembali mendatangkan Neymar dari PSG, itu akan meningkatkan peluang mencapai kesepakatan dengan Dembele," kata Kovac, seperti dilansir Mundo Deportivo.

Selain Dembele, Bayern sudah berusaha mendatangkan winger Chelsea Callum Hudson-Odoi. Namun, The Blues bersikeras mempertahankan pemain berusia 18 tahun tersebut.




Simak Video "Barcelona Pinjamkan Coutinho ke Bayern Munich"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed