sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 10 Jul 2019 11:42 WIB

Kovac: Bayern Bakal Diburu Lagi di Bundesliga

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Niko Kovac meyakini Bayern Munich bakal dapat perlawanan sengit dari para rival di Bundesliga musim depan (Foto: Andreas Gebert/REUTERS) Niko Kovac meyakini Bayern Munich bakal dapat perlawanan sengit dari para rival di Bundesliga musim depan (Foto: Andreas Gebert/REUTERS)
Munich - Niko Kovac menyebut target Bayern Munich pada 2019/20 adalah mempertahankan dua trofi yang diraih musim lalu. Namun Kovac sadar jalan Bayern tak akan mudah.

Bayern melanjutkan dominasinya di Bundesliga dengan menjuarai kompetisi musim lalu. Itu jadi gelar Bundesliga yang ketujuh secara beruntun untuk Die Roten.

Bayern juga berjaya di DFB-Pokal. Robert Lewandowski dkk tampil sebagai juara setelah mengalahkan RB Leipzig di partai puncak.


Menyambut musim baru, Kovac menyebut target Bayern adalah mempertahankan dua gelar tersebut selain juga meraih hasil lebih baik di Liga Champions. Khusus di Bundesliga, pelatih berusia 47 tahun itu meyakini Bayern akan dapat perlawanan sengit.

"Kami memenangi dua gelar dan ingin mempertahankannya. Kami bekerja di klub di mana ambisinya sangat tinggi dan begitulah untuk setiap pemain dan pegawai," ujar Kovac seperti dikutip situs resmi klub.

"Targetnya sama seperti tahun lalu. Tak cuma di kompetisi domestik, Bayern juga ingin tampil jauh lebih baik daripada tahun lalu di Liga Champions."

"Meski demikian, meraih dua gelar lagi akan sangat sulit karena tim-tim lain juga melakukan pergerakan. Kami akan diburu di Bundesliga. Kami akan mendorong diri sendiri sampai pada batasnya di setiap laga karena semuanya memberi 100 persen saat melawan kami," katanya.



Simak Video "Bastian Schweinsteiger Gantung Sepatu"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com