Niko Kovac Yakin Bayern Dapatkan Sane dari City

Yanu Arifin - Sepakbola
Senin, 29 Jul 2019 11:52 WIB
Winger Manchester City Leroy Sane. (Foto: Fred Lee/Getty Images for Premier League)
Munich - Bayern Munich kesulitan mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City. Kendati demikian, pelatih Die Roten Niko Kovac tetap yakin pemain incarannya didapat.

Bukan rahasia lagi jika Bayern amat ngotot mendatangkan Sane. Winger belia Jerman itu diproyeksikan menjadi suksesor Arjen Robben dan Franck Ribery di posisi sayap mereka.

Namun, beberapa penawaran Bayern ditolak City. The Citizen dikabarkan mematok harga 100 juta euro untuk pemain 23 tahun tersebut.

Situasi sulit Bayern mendatangkan Sane tak bikin kendur Niko Kovac. Sang pelatih optimistis timnya bisa mendaratkan Sane ke Allianz-Arena.


"Bayern ingin menandatangani pemain sekaliber setinggi itu. Kami ingin Leroy. Dia adalah pemain sepak bola yang hebat, dia sudah membuktikan di Inggris dan tim nasional," kata Kovac kepada ZDF, yang dilansir NBC Sports.

"Klub dan manajemen kami sangat berkomitmen. Itu tidak mudah, kalau tidak pasti sudah berhasil. Tapi, saya sangat percaya diri dan saya berharap kami bisa mendapatkannya," ujarnya.



Niko Kovac Yakin Bayern Dapatkan Sane dari City


Simak Video "DFB Pokal, Bayern Munich Kalah dari Tim Divisi 2"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/ran)