Bayern Munich Tunda Sesi Foto Tim, Menunggu Leroy Sane?

Bayu Baskoro Febianto - Sepakbola
Selasa, 30 Jul 2019 19:07 WIB
Bayern Munich bersedia menunggu Leroy Sane sampai detik-detik terakhir bursa transfer ditutup (Phil Noble/Reuters)
Jakarta - Bayern Munich mengubah jadwal sesi foto tim untuk menyambut musim Bundesliga 2019/2020. Die Roten menunggu kedatangan Leroy Sane?

Bayern tak kunjung menyerah berupaya mendapatkan Sane dari Manchester City. Sudah terang-terangan menyatakan ketertarikan pada winger asal Jerman itu, Bayern tak kunjung dapat jawaban dari The Citizens.

Sampai beberapa hari lalu pelatih Bayern Niko Kovac memastikan kalau upaya mendatangkan Sane tak akan dihentikan. Mereka diyakini akan bersedia menunggu hingga detik-detik terakhir menjelang tutupnya bursa transfer musim panas.



Karena alasan itulah Bayern dikabarkan sampai rela memundurkan jadwa sesi foto tim. Harian Bild mengabarkan sesi pemotretan itu baru akan dilangsungkan pada September, alias sesudah kick off Bundesliga pada medio Agustus.

Josep Guardiola beberapa hari lalu menyatakan harapannya untuk Sane bertahan di Etihad Stadium. Tapi kalau si pemain tak merasa bahagia dan ingin pergi, dia tak bisa menahan.

"Kalau dia ingin pergi, dia bisa melakukannya tapi kami akan sedih. Semoga dia bertahan," ucap Pep ketika itu.



Sane dikabarkan tak puas dengan jatah mainnya di City lantaran kerap dibangkucadangankan. Meski kerap jadi penghuni bangku cadangan, dia berhasil menceploskan 16 gol dan 18 assist di semua kompetisi.


Bayern Munich Tunda Sesi Foto Tim, Menunggu Leroy Sane?


Simak Video "DFB Pokal, Bayern Munich Kalah dari Tim Divisi 2"
[Gambas:Video 20detik]
(din/ran)