sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 31 Jul 2019 08:05 WIB

Terkait Sane, Kovac Minta Maaf ke Pep dan Bayern

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Niko Kovac meminta maaf kepada Pep Guardiola terkait Leroy Sane (REUTERS/Michael Dalder)
Munich - Sesumbar Niko Kovac soal Leroy Sane mengundang banyak masalah. Tak ingin berlarut-larut, Kovac lantas meminta maaf kepada Pep Guardiola dan juga Bayern Munich.

Bukan rahasia lagi jika Bayern begitu meminati Sane. Masalahnya sampai saat ini belum ada kesepakatan apapun antara Bayern dan Manchester City terkait transfer winger 23 tahun tersebut.

Bayern dikabarkan belum mampu memenuhi permintaan City untuk Sane sebesar 100 juta euro yang dianggap terlalu besar. Meski demikian, Bayern rupanya belum menyerah sampai titik darah penghabisan.

Bahkan Kovac selaku pelatih secara terang-terangan mengungkapkan keyakinannya bahwa Bayern bakal mendapatkan Sane. Sontak saja komentarnya tersebut membuat kubu City meradang.






Pep Guardiola selaku manajer City tak senang dengan pernyataan Kovac yang dapat mengganggu fokus timnya, terutama Sane, dalam menghadapi musim baru. Bahkan CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, juga mengungkapkan kekecewaannya.

"Saya tidak suka apa yang dikatakannya," ujar Rummenigge.

Kovac menyadari kesalahannya itu dan lantas memintaa maaf kepada Guardiola serta klub.

"Kami (Bayern dan Guardiola) sudah membicarakannya. Mungkin saya terlalu terbuka dalam wawancara itu. Saya sudah bicara dengan Pep dan memintaa maaf soal itu," papar Kovac kepada ZDF.

"Saya juga ingin meminta maaf ke klub. Ke depannya, saya akan coba menahan diri untuk kasus seperti ini," sambungnya.






Simak Video "Guardiola Tertarik Melatih Timnas Brasil"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com