Cederanya Tak Parah, Coman Bisa Main di Piala Super Jerman

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Jumat, 02 Agu 2019 02:45 WIB
Kingsley Coman mengalami cedera lutut di final Audi Cup (Sven Hoppe / dpa / AFP)
Munich - Bayern Munich bisa berlega hati karena cedera Kingsley Coman tidak parah. Alhasil, Coman bisa main di Piala Super Jerman.

Coman mendapat insiden buruk saat membela Bayern di final Audi Cup kontra Tottenham Hotspur, Kamis (1/8/2019) dini hari WIB kemarin. Dia cuma main lima menit sebagai pengganti dan harus ditarik keluar lagi.

Coman mendapat masalah pada lututnya usai duel dengan pemain Tottenham. Tentu saja pemandangan ini tak sedap untuk kubu Bayern terutama sang pelatih Niko Kovac.



Sebab, Coman punya riwayat buruk terkait cedera lutut tersebut. Dia sempat absen lama sedari Februari 2018 sampai November 2018 karena dua kali cedera ligamen lutut. Belum lagi Coman juga bermasalah dengan cedera otot.

Untungnya kali ini Coman tidak apa-apa dan lututnya hanya mengalami memar. Untuk itu, Coman pun mendapat lampu hijau untuk tampil di Piala Super Jerman akhir pekan ini menghadapi Bayern Munich.

Coman tentu jadi andalan Bayern di lini serang setelah kepergian Arjen Robben dan Franck Ribery. Selain Coman, ada Serge Gnabry di sisi sayap.

"Kami harap cederanya tidak serius dan dia akan kembali bermain dalam beberapa hari ke depan," ujar pelatih Bayern, Niko Kovac, di Sportskeeda.




Simak Video "Coman Diincar The Blues, Napoli Ingin Bawa Balik Sarri dan Jorginho"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)